Thomas Muller Tidak Akan Tinggalkan Bayern Munchen Dalam Waktu Dekat

CEO Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge menegaskan bahwa Thomas Muller tetap menjadi bagian integral dari rencana di klub.

Ada spekulasi kuat seputar masa depan Thomas Muller di Bayern Munchen minggu ini. Pemain depan Jerman frustrasi dengan masa permainan terbatas di bawah Niko Kovac musim ini. Dia dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk pindah dari klub di jendela transfer berikutnya.

Setelah laporan muncul di Jerman mengatakan bahwa Muller ingin pindah dari klub, pemain depan Jerman mengakui bahwa dia frustrasi dengan situasinya di klub. Muller percaya bahwa dia terlalu ambisius untuk secara teratur duduk di bangku.

Joshua Kimmich tidak bisa membayangkan Bayern tanpa Muller tetapi memahami frustrasi baru-baru ini. Kepala klub tidak menanggapi laporan ini sampai Sabtu. Karl-Heinz Rummenigge akhirnya berbicara tentang masalah ini akhir pekan ini.

Berbicara dengan Welt am Sonntag (via TZ), Rummenigge menegaskan bahwa Muller adalah pemain kunci untuk Bayern Munchen. CEO klub juga mengkonfirmasi bahwa hubungan antara Kovac dan Muller benar-benar baik-baik saja. Dia terkesan dengan cara Muller menanggapi penurunan pangkat di bangku cadangan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Muller memulai musim di lineup awal, tetapi kedatangan Philippe Coutinho dari Barcelona pada akhir musim panas mengubah situasi baginya. Kovac memutuskan untuk memberikan Coutinho lari lebih lama di barisan dengan mengorbankan Muller dari awal September.

Penyerang Brasil memanfaatkan kesempatan ini sepenuhnya dan memberikan penampilan cemerlang dalam peran nomor sepuluh. Dia perlahan mendapatkan kembali mojo-nya, yang membuatnya menjadi salah satu playmaker terbaik di Eropa selama waktunya di Liverpool. Sementara Muller mendapat menit sporadis di sana-sini, tetapi tamasya yang menjanjikan melawan Hoffenheim dapat membuat sakit kepala seleksi untuk Kovac.

Kontrak Muller di Bayern akan berakhir pada 2021, jadi musim panas mendatang akan menjadi kunci untuk masa depan jangka panjangnya di klub. Kualitasnya di lapangan masih penting, tetapi tempat reguler dalam memulai sebelas mungkin ide yang jauh diambil saat ini.

Kovac perlu mengelola situasi ini dengan benar karena Muller adalah favorit penggemar. Pemain asal Kroasia itu harus memutar timnya untuk memberikan kepada penyerang Jerman waktu permainan yang layak musim ini. Die Roten dapat membuat keputusan yang lebih baik mengenai masa depannya di musim panas mendatang. Klub Jerman dilaporkan melihat Christian Eriksen sebagai pengganti Muller jika dia memutuskan untuk mengalami petualangan baru.